TRIK MENJADI SUAMI IDAMAN

6 Februari 2010 pukul 14:21 | Ditulis dalam Pria Romantis | 7 Komentar

STOP!!!!!! Kalau Anda Wanita jangan membaca tulisan ini, karena kalau suami Anda mempraktekan salah satu atau semua trik yang ada di tulisan ini, mungkin tidaklagi menjadi istimewa bagi Anda. Jadi, jangan teruskan membaca tulisan ini. Tulisan ini HANYA UNTUK SUAMI ATAU CALON SUAMI.

Latar Belakang (Curhat)

Akhir-akhir ini, keinginan untuk menikah sedang menggebu-gebu dalam diriku. Tetapi SIM (Surat Izin Menikah) dari orang tua masih belum turun. Mereka mensyaratkan supaya aku cepat lulus kuliah dan segera mempunyai pendapatan sendiri baru SIM itu jadi. Jadilah sekarang aku bersemangat untuk segera merampungkan skripsiku yang dah 1 semester belum beres-beres juga.

Tapi dah beberapan tahun terakhir ini, aku tertarik pada buku, majalah, artikel, atau obroran tentang pernikahan. Darisana aku mendapatkan beberapa pengetahuan tentang bagaimana menjadi suami idaman setiap wanita. Aku takut, pengetahuan yang sudah kudapatkan ini terlupakan sebelum saatnya tiba kugunakan. Aku teringat nasehat beberapa teman dan guru bahwa supaya ilmu atau pengetahuan yang sudah kita dapatkan tidak cepat hilang dari ingatan, maka ilmu atau pengetahuan itu harus diamalkan dan disebarkan. Kalau mengamalkan pengetahuan ini, jelas tidak bisa karena aku belum menikah, jadi yang bisa aku lakukan adalah menuliskannya dan membagikannya kepada teman-temanku. Siapa tahu bisa memantik diskusi dan aku mendapatkan pengetahuan dan trik-trik baru yang bermanfaat bagiku kelak kalau sudah menikah.

Dibawah ini aku baru menuliskan beberapa trik saja karena keterbatasan waktu yang kumiliki yang disebabkan deadline pengerjaan skripsi dan persiapan ujian komprehensip. Insya Allah, aku akan melanjutkan pembahasan tulisan ini dilain waktu dengan trik-trik yang lain.

Trik-trik yang kutulis dibawah ini baru terbatas dalam bidang ROMANTISME belum menyentuh ke masalah-masalah agama. Insya Allah aku akan menulis tulisan-tulisan yang serupa tetapi dilihat dari segi yang lain.

Menulis tulisan ini kulakukan sebagai penghilang kejenuhan yang kualami karena hal tersebut.

TRIK 1, MEMELUK ISTRI MINIMAL SEKALI TIAP HARI

Biasakan minimal memeluk istri sekali tiap hari. Hal ini supaya istri Anda selalu merasa disayangi tiap hari. Ketika suami memeluk istri, dalam hati si istri akan timbul perasaan bahwa suaminya masih menyayanginya. Kalau istri merasa disayangi, dia akan memberikan pelayanan yang istimewa pada suaminya. Coba Anda buat sebuah percobaan, pekan pertama, Anda jangan memeluk istri sekalipun, pekan kedua, tiap hari Anda memeluk dia minimal sekali. Coba bandingkan, bagaimana perbedaan perlakukan istri Anda pada Anda. Insya Allah pasti berbeda. Ketika Anda sering memeluknya minimal sekali, maka dia akan memberikan pelayanan yang istimewa pada Anda.

Saya sarankan untuk memeluknya sebelum berangkan kerja dipagi hari dan setelah pulang kerja. Pelukan dipagi hari akan membuat dia merasa disayangi sepanjang hari, hal ini akan mengakibatkan dia selalu merindukan Anda dan ingin bertemu Anda. Efek dari perasaan rindu ini, dia ingin memberikan sesuatu yang spesial bagi Anda ketika Anda pulang kerja nanti, misalnya, memasakan makanan favorit Anda atau dia menyambut kedatangan Anda pulang kerja dengan dandanan yang cantik dan senyuman yang manis. Alangkah indahnya kalau ketika kita (sebagai suami) pulang kerja dimana tubuh terasa lelah dan otak sedang berat/suntuk karena pekerjaan, ketika pulang kerja disambut oleh seorang bidadari yang cantik jelita, dengan senyuman diwajahnya. Ketika kita mendekatinya, tercium harum dari tubuhnya, membuat badan dan otak suaminya segar kembali dan ingin segera memeluknya. Dia menyambut suaminya dengan penuh rasa rindu dan kehangatan.

TRIK 2, MEMINTA ISTRI MENDOAKAN SUPAYA TIDAK TERGODA WANITA LAIN

Suatu ketika pada saat pengajian Ahad Pagi di Gedung Muhammadiyah Jl KH. Ahmad Dahlan, Yogyakarta, penceramah pengajian ketika itu adalah Pak Okrizal, tiba-tiba dia bercerita tentang pengalamannya dengan istrinya. Kalau tidak salah ceritanya seperti ini: Pada suatu hari, beliau ngobrol dengan istrinya masalah poligami, terus dia menjelaskan juga bahwa kalau pria sudah mapan atau usianya sudah menginjak sekitar 40 tahunan, biasanya pria tersebut mengalami masa puber kedua. Pria ketika mengalami masa puber kedua itu biasanya mudah terrayu atau tergoda dengan wanita. Biasanya juga suka timbul keinginan untuk berselingkuh atau menikah lagi. Setelah menjelaskan hal tersebut, beliau berkata kira-kira intinya seperti ini, “Mah, tolong doakan papah supaya ketika nanti papah dalam situasi seperti itu, papah tidak tergoda dengan wanita lain atau tidak ada niatan untuk menikah lagi.” Lalu istrinya menyanggupinya.

Apa yang terjadi setelah obrolan itu? Istrinya tiba-tiba selalu menangis sehabis sholat. Dia berdoa sangat khuyuk sekali. Tiba-tiba, istrinya senang sekali berdandan dirumah, padahal biasanya enggak. Wajahnya selalu tampil sangat cantik dan harum badannya kalau dirumah. Dia juga memasak masakan yang enak-enak. Perlakuannya menjadi sangat hangat dan penuh cinta. Kalau beliau mau mandi, istrinya menyiapkan handuk, padahal biasanya tidak pernah. Pokonya, banyak sekali pelayanan istimewa yang dilakukan istrinya setelah obrolan itu. Hanya saja, segala pelayanan istimewa istrinya tersebut hanya terjadi selama sekitar seminggu setelah obrolan tersebut terjadi. Meskipun demikian, hal tersebut menjadi kenangan sangat manis bagi pak Okrizal.

Yang namanya wanita pada umumnya sangat sensitif dengan masalah poligami atau perselingkuhan. Mereka selalu ingin jadi istri satu-satunya. Kalimat yang diucapkan pak Okrijal diatas menurutku, menunjukan pada istrinya bahwa dia sangat mencintai istrinya dan ingin selalu setia padanya. Sebuah pernyataan yang menunjukkan jaminan kesetiaan dari sang suami, sangat dibutuhkan oleh istri. Ketika jaminan itu didapatkan oleh sang istri, dia juga akan berusaha membantu suaminya untuk tetap setia padanya. Bentuknya yaitu dengan membuat suaminya betah tinggal dirumah atau nyaman ketika ada dirumah dengan cara memberikan npelayanan yang istimewa bagi suaminya. Hal inilah yang mengakibatkan istrinya berdoa sangat khusuk dan melakukan segala pelayanan yang istimewa bagi pak Okrijal.

TRIK 3, SERING MENYANJUNG DAN UCAPAN TERIMAKASIH TERHADAP HASIL PEKERJAAN YANG TELAH DIA LAKUKAN

Wanita adalah makhluk yang senang disanjung atau dipuji. Tapi ingat, jangan gombal. Memang sesekali gombal tidaklah masalah untuk menyegarkan suasana, tetapi jangan keseringan karena biasanya wanita tidak terlalu suka sama sanjungan yang terlalu gombal. Tetapi sejauh yang ku tahu dan kupelajari, wanita senang sekali disanjung terhadap hasil pekerjaan yang telah dia lakukan. Misalnya, dia memasak masakan yang enak sekali, maka sanjunglah dia dengan mengatakan bahwa masakannya enak sekali, “makanannya enak banget, mama emang koki yang hebat, istri siapa sih?” atau ketika dia mengenakan pakaian yang membuatnya tampil cantik, sanjunglah dia, “sayang kamu cantik hari ini.”

Tapi ingat, jangan terlalu sering menyanjung. Karena hal ini bisa mengakibatkan sanjungan yang Anda berikan tidak lagi terasa istimewa lagi bagi dia. Sanjunglah dia ketika memang pantas disanjung. Hal ini akan membuat dia berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda karena dia ingin suaminya menyanjungnya. Kalau suami menyanjung istrinya ketika memasak yang enak dan tidak menyanjung ketika memasak makanan yang biasa saja, dia akan termotivasi untuk memasak makanan yang lebih enak lagi karena ingin mendapatkan sanjungan dari si suami.

Selain sanjungan, jangan lupa untuk mengucapkan terimakasih atas apa yang telah dia berikan untuk Anda. Ini akan membuat dia merasa dihargai atas apa yang telah dia berikan atau lakukan untuk Anda.

Semakin banyak sanjungan dan ucapan terima kasih yang Anda berikan padanya, semakin meningkat kualitas pelayanan yang dia berikan untuk Anda.

TRIK 4, CIUMLAH/KECUPLAH DIA MINIMAL SEKALI TIAP HARI

Dalam Majalah Men’s Health, edisi: No. 02/VIII.Februari 2008, halaman 14, ada sebuah artikel yang menjelaskan suatu survey tentang ciuman yang dilakukan oleh pasangan suami istri. Isinya sebagai berikut: “survey pada 3.300 orang mengungkapkan, pasangan yang tidak sering berciuman, delapan kali lebih mungkin merasa stress atau depresi. Ciuman ini adalah ciuman ekstra, bukan dilakukan pada saat melakukan hubungan seksual. “jika Anda senang menciumnya tanpa keinginan seks, si Dia mungkin malah menginginkan lebih dari itu. Karena dia merasa lebih dekat dan itu membuatnya lebih bergairah,” kata terapis dari Berman Center, Laura Bermen, Ph.D. Jadi sering-seringlah mencium si Dia, karena Anda berdua akan bebas dari stres dan depresi, plus memiliki hubungan seksual yang baik. Dijamin!”

Penjelasan trik selanjutnya BERSAMBUNG.

TRIK 5, MENGASUH ANAK ATAU BERMAIN DENGAN ANAK

TRIK 6, MENGHADAPI ISTRI YANG SEDANG MARAH

TRIK 7, MENGHADAPI ISTRI YANG SEDANG BERSEDIH

TRIK 8, MEMBERIKAN KEJUTAN YANG MENYENANGKAN

TRIK 9, MENGAJAK ISTRI JALAN-JALAN KETEMPAT-TEMPAT ROMANTIS

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hmm, ini harusnya jadi konsumsi orang yang telah berumah tangga…. Gimana kalo Mas surya nulisnya tentang trik mempersiapkan diri jadi suami romantis🙂

  2. @cahyo
    hmmm… ide yang bagus

  3. saya sering setress tetapi setelah membaca trik anda lumayan ada yang sudah saya lakukan baik secara agama maupun secara sosial. ada masukkan yang boleh saya tambahkan ke dalam trik anda, yaitu ajak istri anda untuk sholat berjamaah sesering mungkin dan sehabis sholat ciumlah istri anda serta minta maaf.yang belum saya lakukan mengajak istri untuk ikut pengajian bersama ke mesjid.

  4. Assalamualaikum…akhi izin share artikel nya ya..insya allah manfaat baut ikhwan2 yg lain.jazakallahu khoiron.

  5. Assalamualaikum .. izin share y .. insyaAllah bermanfaat buat yg lain ..

  6. thank”s mas …
    saya berharap trik dr mas bs membantu saya,menghadapi atau membuat si dia lebih mrasakan cinta yg saya berikan..

  7. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي semoga jadi tuntunan untuk para suami


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: